Free Download Game Onet Terbaru Gratis

Onet
Assalammu'alaikum wr. wb.
Selamat pagi, siang, sore, dan malam Sobat blogger semua, ketemu lagi dengan saya Septia penulis baru di blog ini. Dipostingan kedua ini saya akan share game gratis yang sangat seru dan mengasyikkan, game ini bernama Onet. Kebanyakkan Sobat blogger saya yakin sudah tau cara main game ini. Ya!!! Kita (pemain / player) di minta untuk mencocokkan gambar masing-masing pokemon dengan cepat dan tepat.

Link Download Game Onet Terbaru

Rincian Game Onet Terbaru

  • Nama Game : Onet
  • Versi Terbaru : Onet 2
  • Platform : Windows
  • Lisensi : Freeware (Gratis!!!)
  • Author : Chen Program Study
Itu dia game onet yang terkenal sebagai game ringan tapi mengasyikan. Daripada main game yang berat dan rumit terkadang kita membutuhkan game yang ringan, karena kalau main game berat terkadang bukannya happy malah jadi pusing :D Game ini sangat baik untuk melatih otak, bisa juga dikategorikan game puzzle atau mungkin strategi (mungkin), cocok untuk pelajar, pebisnis, anak-anak, sampai ibu-ibu.

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan game Onet ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua, dan mudah-mudahan saya masih diberi rezeki untuk dapat menulis di blog ini lagi. Sekarang saya mau kembali ke bisnis saya lagi, hehe :D Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya. Wassalammu'alaikum wr. wb.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Free Download Game Onet Terbaru Gratis"

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  2. Gak bisa nih .. gimana ya cara download nya ??

    ReplyDelete
  3. Udah diperbaikin linknya, maaf untuk ketidak nyamanannya. Terima kasih sudah memberi tahu :)

    ReplyDelete

komentar ini dofollow , jangan melakukan spam di blog ini, berkomentarlah yang baik dan benar :)
berikan komentar anda disini :