Hot News :

pemain bola dengan lari tercepat di dunia

Diposkan Oleh : Cara Tips dan Download pada 5/07/2012
, pemain bola dengan lari tercepat di dunia

asalamualaikum..
awalnya saya kira pemain tercepat itu adalah walkot ternyata cr7,pengen tau lebih lengkap? langsung aja gema share tentang 5 pemain bola dengan lari tercepat di dunia :

5. Robin van Persie (32,1 km/jam)

Tanggal Lahir: 6 Agu 1983 (Usia 28)
Tempat Lahir: Rotterdam
Negara: Netherlands
Tinggi Badan: 183 cm.
Berat Badan: 71 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: Belanda



4. Wayne Rooney (32,6 km/jam)



Tanggal Lahir: 24 Okt 1985 (Usia 25)
Tempat Lahir: Liverpool
Negara: England
Tinggi Badan: 178 cm.
Berat Badan: 83 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: Inggris


3. Theo Walcott (32,7 km/jam)


Tanggal Lahir: 16 Mar 1989 (Usia 22)
Tempat Lahir: Stanmore
Negara: England
Tinggi Badan: 176 cm.
Berat Badan: 68 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung:14
Tim Nasional: Inggris U-21

2. Arjen Robben (32,9 km/jam)


Tanggal Lahir: 23 Jan 1984 (Usia 27)
Tempat Lahir: Bedum
Negara: Netherlands
Tinggi Badan: 183 cm.
Berat Badan: 75 Kg.
Peranan: Gelandang
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: Belanda

1. Cristiano Ronaldo(33,6 km/jam)


Nama Lengkap: Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro
Nama Panggilan: CR7
Tanggal Lahir: 5 Feb 1985 (Usia 26)
Tempat Lahir: Madeira
Negara: Portugis
Tinggi Badan: 185 cm.
Berat Badan: 83 Kg.
Peranan: Gelandang
Nomor Punggung: 7
Tim Nasional: Portugal

SEDAR INFORMASI GAN
karena banyak yang Nanya

- LIONEL MESSI 27 km/jam
- OKTO MANIANI 24,53 km/jam. 


kecepatan kalian berapa? haha

Semoga Artikel pemain bola dengan lari tercepat di dunia Bermanfaat dan pemain bola dengan lari tercepat di dunia URL ini http://gema-tkj1.blogspot.com/2012/05/5-pemain-bola-tercepat-di-dunia.html,anda boleh menyebarkannya jika artikel pemain bola dengan lari tercepat di dunia ini bermanfaat bagi anda, dan tolong letakkan link pemain bola dengan lari tercepat di dunia sebagai sumbernya.
Description: pemain bola dengan lari tercepat di dunia
Rating: 5
Reviewer: gema syahdan
ItemReviewed: pemain bola dengan lari tercepat di dunia

Artikel Terkait:



ada 11 komentar pada : pemain bola dengan lari tercepat di dunia"

Hilal Berbagi said...

Hem.. Masih CR ya yang pertama...


May 8, 2012 at 9:35 AM
GemaSyahdan said...

@Hilal Berbagiiya memang, tp di PS kok mash kenceng walkot ya?


May 8, 2012 at 9:56 AM
Outbound di Malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D


May 30, 2012 at 12:38 PM
GemaSyahdan said...

@Outbound di Malangwoke trimakasih kunjunganya dan kata2 mutiaranya


June 2, 2012 at 6:22 PM
Indramayu Cyber Team said...

kaga bisa maen =))


June 12, 2012 at 7:08 PM
GemaSyahdan said...

@Indramayu Cyber Teamane juga gk bisa, ya ikut2an aja main mah..


June 12, 2012 at 11:09 PM
Cream Pemutih Wajah said...

postingan yang bagus tentang pemain bola dengan lari tercepat di dunia


July 3, 2012 at 2:38 PM
metropolis said...

mohon ijin copas gan....


July 25, 2012 at 10:33 PM
gema syahdan said...

@Cream Pemutih Wajahtrimakasih,.. smoga bermanfaat

gema syahdan said...

@metropolissilahkan gan, klo bisa tulis sumbernya hehe

airport pickup w2 said...

Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your blog posts.


March 20, 2013 at 3:55 PM

Post a Comment

komentar ini dofollow , jangan melakukan spam di blog ini, berkomentarlah yang baik dan benar :)
berikan komentar anda disini :

 
Like Box
Followers
Support : Cara Tips dan Download
Tutorial | Tips dan Cara | SEO Free Download
Template Modified by Gema Syahdan
Proudly Powered by Blogger