jembatan tertinggi di dunia


Gema punya informasi menarik, yang belum tentu anda tau jembatan tertinggi di dunia.. keren banget pokoknya 
Gema sih belum pernah kesana, tp doain ya biar bisa kesana hehee
Sudah pernah nonton “Mr. Bean Holiday”?
Dalam film tersebut ada adegan dimana Mr.Bean mengendarai mobil melewati jembatan yang sangat tinggi.
Jembatan tersebut adalah “Le Viaduc de Millau”, Jembatan tertinggi di Dunia.

jembatan tertinggi versi gema:











Jembatan ini memiliki ketinggian sekitar 343 meter. Bandingkan dengan menara Eiffel yang memiliki ketinggian sekitar 300 meter, itu berarti membangun jembatan ini sama seperti membangun beberapa menara Eiffel sekaligus, dan diletakkan saling bersampingan antara satu dengan lainnya.
Dirancang oleh Michel Virlogeux dan Norman Foster. Jembatan yang telah diresmikan penggunaannya pada 14 Desember 2004 ini terletak di Millau, Perancis.
gimana tertarik? kesana dong, tapi ajak-ajak gema ya :D

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "jembatan tertinggi di dunia"

  1. Busett... mantap Gan kalo itu bisa ada di Indonesia. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap sudah pasti, sayangnya tidak hahaa

      Delete
  2. Owh, jadi adaegan film Mr.Bean Holiday itu ada yang ngambil di slh satu jembatan ini yah?? Keren bngt sob, postinganx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget.. kapan kita bisa kesana ya haahaa

      Delete
  3. iyya tunggu ada uang-nya lah.. wkwkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  4. waw. bagus nih gan. jembatannya indah. mudahan bisa kesana ane. salam kenal.

    http://zerotohero99.blogspot.com/2012/01/mati-itu-ibadah.html

    < koment balik + follow balik ya gan >

    ReplyDelete

komentar ini dofollow , jangan melakukan spam di blog ini, berkomentarlah yang baik dan benar :)
berikan komentar anda disini :