kasih ibu sepanjang masa





Pepatah mengatakan, "kasih ibu sepanjang masa." Apa pun akan dilakukan seorang ibu, untuk membahagiakan buah hatinya. Termasuk, berkeliling kota semalaman menjelang Natal, agar ia bisa membeli hadiah yang layak untuk anak-anaknya!Kisah ini terjadi di Italia bagian utara. Pada tanggal 24 Desember 2009, seorang ibu sudah menyiapkan banyak hadiah.

Rencananya, ia akan meletakkan kado-kado itu di bawah pohon natal, segera setelah kedua anak balitanya tidur. Ia membayangkan, esok pagi setelah terbangun dari mimpi indah, anak-anaknya akan membuka kado natal yang telah ditunggu-tunggu dengan gembira.

       Agar tidak ditemukan sebelum waktunya, si ibu sengaja menyembunyikan hadiahnya di ruang penyimpanan barang (gudang) bawah tanah. Apa yang terjadi? Hadiah itu memang tidak ditemukan oleh anak-anak. Namun pencuri menemukan dan mengambilnya! Kado-kado yang sudah disiapkannya itu, lenyap tanpa bekas. Begitu menyadari hal ini, ia pun segera bergegas ke luar rumah, kemudian pergi mengelilingi seluruh penjuru kota, untuk mencari hadiah pengganti.

     Sayangnya, ibu ini tinggal di kota kecil. Maka, ia kesulitan menemukan toko mainan yang buka hingga larut malam. Polisi yang sedang patroli malam menemukannya dalam keadaan panik, di sebuah toko kecil, yang terdapat di dalam kompleks stasiun pengisian bahan bakar umum 24 jam.
Setelah mendengarkan cerita si ibu, polisi yang baik hati ini memutar otaknya untuk membantu. Maka, ia menelepon toko mainan di kota kecil, dekat Turin (Torino).

      Pemilik toko itu mengerti situasi si ibu dan ia setuju untuk membuka tokonya pada pukul 4 dini hari. Jadi, si ibu dapat membeli dan menyiapkan kado yang layak untuk anak-anaknya. Luar biasa!
Betapa lega dan bahagianya hati ibu itu. Senyum gembira anak-anaknya pun kembali terbayang di benaknya..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "kasih ibu sepanjang masa"

  1. @Indramayu Cyber Team ibukita memang harus di jaga.. klo tidak ada ibu, kita mau hidup gmn?

    ReplyDelete

komentar ini dofollow , jangan melakukan spam di blog ini, berkomentarlah yang baik dan benar :)
berikan komentar anda disini :